Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportKekalahan Newcastle United Dari Tottenham Hotspur Diiringi Dengan Kolapsnya Salah Satu Penggemar

Kekalahan Newcastle United Dari Tottenham Hotspur Diiringi Dengan Kolapsnya Salah Satu Penggemar

Pertandingan pekan kedelapan Premier League (2021-2022) antara Newcastle United dan Tottenham Hotspur dihentikan selama 20 menit sebelum turun minum karena keadaan darurat medis di antara penonton yang hadir di St.James Park Stadium.

Staf medis merawat seseorang di tribun untuk menstabilkan kondisinya sebelum dibawa ke rumah sakit.

The Lilywhites unggul 1-2 ketika Eric Dier dan Sergio Reguilon membuat Andre Marriner yang menjadi wasit pertandingan menyadari pada menit ke-41 bahwa ada masalah di East Stand dan seseorang membutuhkan defibrillator.

Dokter klub Newcastle United, Paul Catterson, berlari melintasi area istirahat dengan sejumlah perangkat medis ke arah kejadian.

Sementara itu, Marriner menahan para pemain di sisi lapangan selama tujuh menit tetapi memutuskan untuk membawa mereka ke ruang ganti setelah berkonsultasi dengan petugas polisi dan stewads.

Setelah menjalani perawatan yang cukup, orang yang membutuhkan perhatian medis dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan tandu.

“Suporter yang membutuhkan bantuan medis darurat telah stabil dan sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Semoga semuanya baik-baik saja,” Newcastle United memposting pernyataan di akun Twitter resminya.

Setelah pertandingan ditunda selama 20 menit, para pemain kembali ke lapangan untuk pemanasan singkat sebelum memulai kembali pertandingan yang ditandai dengan tendangan sudut oleh Spurs untuk memainkan sisa tujuh menit di babak pertama.

Pada akhirnya, Son Heung-min mencetak gol untuk Spurs untuk memberi Tottenham Hotspur keunggulan 1-3 di babak pertama dan pertandingan berakhir dengan skor 2-3 setelah Eric Dier melakukan gol bunuh diri pada menit ke-89.

Susunan pemain

Newcastle United (4-4-2): Karl Darlow; Javier Manquillo, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Matt Ritchie; Isaac Hayden, Sean Longstaff (Jonjo Shelvey 60′), Joe Willock (Jacob Murphy 77′), Allan Saint-Maximin; Joelinton, Callum Wilson (Ryan Fraser 77′)

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Emerson, Cristian Romero, Eric Dier, Sergio Reguilon; Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg; Tanguy Ndombele, Lucas Moura, Son Heung-Min; Harry Kane

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments