Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeBUMNMenteri PUPR Apresiasi Karya Konstruksi PTPP Di Provinsi Papua

Menteri PUPR Apresiasi Karya Konstruksi PTPP Di Provinsi Papua

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menandatangani prasasti sebagai tanda telah selesainya pembangunan infrastruktur utama pendukung PON XX Papua 2021.

Kedua prasasti yang ditandatangani oleh Menteri PUPR adalah Jembatan Youtefa dan Istora Papua Bangkit yang berhasil diselesaikan oleh PTPP dengan menghasilkan berbagi inovasi dan berhasil meraih Rekor MURI dalam pembangunannya.

Dalam penandatanganan tersebut, Menteri PUPR menyampaikan apresiasinya kepada para perusahaan konstruksi dan seluruh pihak yang terlibat. Beliau juga mengungkapkan bahwa capaian ini bukanlah hasil kerja satu orang atau satu unit, melainkan kerjasama tim yang baik dari berbagai pihak. Kegiatan penandatangan dan kunjungan tersebut dilakukan oleh Menteri PUPR pada hari Sabtu (02/10).

Usai menandatangani prasasti, Menteri PUPR meninjau kesiapan arena atau venue perhelatan PON XX Papua 2021 di Istora Papua Bangkit yang didampingi oleh Novel Asryad selaku Direktur Utama PTPP dan Anton Satyo Hendriatmo selaku Divisi Operasi Bidang Gedung PTPP.

Direktur Utama PTPP, Novel Arsyad mengatakan,”penyelesaian dua proyek PT PP, Jembatan Youtefa dan Istora Papua Bangkit merupakan hasil kerja keras dan inovasi semua tim.”

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi PTPP yang telah diberikan kepercayaan yang luar biasa oleh Pemerintah untuk membangun proyek-proyek monumental di Tanah Papua. Berkait inovasi dan kerja keras semua tim, dua proyek yang dikerjakan oleh PTPP tersebut berhasil meraih Rekor MURI pada tahun lalu,” ujar Novel Arsyad selaku Direktur Utama PTPP.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments