Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeBUMNWIKA IKON Ekspor 3.600 Set Roof Rack Otomotif ke Thailand

WIKA IKON Ekspor 3.600 Set Roof Rack Otomotif ke Thailand

PT WIKA Industri dan Konstruksi (WIKA IKON), anak usaha WIKA kembali mengirimkan komponen mobil produksi anak bangsa ke Thailand.

Sebanyak ±3.600 set komponen mobil berupa Roof Rack Set yang diproduksi Pabrik Plastic, Pressing & Casting (PPC) WIKA IKON telah memasuki pengiriman keempat ke ITOCHU, Thailand pada medio September 2021 ini.

Produk-produk tersebut akan diaplikasikan pada bagian kerangka atap mobil Toyota Fortuner produksi Toyota Motor Thailand.

Sekretaris Perusahaan WIKA, Mahendra Vijaya menuturkan bahwa dipercayanya WIKA IKON oleh ITOCHU sebagai eksportir produk komponen mobil ini didasarkan atas jalinan kerja sama yang baik selama ini antara WIKA IKON & ITOCHU dalam melakukan Product Development Design secara jangka panjang dan mengacu pada kualitas produk  yang telah teruji dengan sangat baik.

“Harapannya atas ekspor ini menjadi tolak ukur atas sebuah optimisme WIKA IKON dalam menghasilkan produk-produk Part Automotive berkualitas yang diakui dunia,” terang Mahendra.

Rencana pengiriman komponen ini secara keseluruhan terbagi dalam 6 Batch. Batch pertama, kedua dan ketiga, masing-masing telah dilaksanakan pada bulan Maret , Mei dan Juli 2021.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments