Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeASEANPhilippinesFilm Indonesia 'Wonderful Life' Ditayangkan Di Manila - Philippines

Film Indonesia ‘Wonderful Life’ Ditayangkan Di Manila – Philippines

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Manila bekerjasama dengan SM Cinema dan Film Development Council of the Philippines (FDCP), baru-baru ini mengadakan pemutaran ekslusif film Indonesia berjudul Wonderful Life di SM Mall of Asia, Drive-in Cinema.

Film garapan pembuat film Indonesia Agus Makkie adalah drama keluarga yang mengharukan tentang ibu tunggal Amalia dan putranya Aqil, yang didiagnosis menderita disleksia. Ceritanya berkisar pada pencarian ibu dan anak untuk menemukan obat untuk kesulitan Aqil di sekolah dan dalam kehidupan karena gangguan belajarnya yang spesifik.

Melalui film tersebut, KBRI Manila berharap dapat meningkatkan kesadaran tentang isu dan tantangan dalam merespon kebutuhan anak khusus, dalam upaya untuk memastikan tidak ada anak yang terlantar.

Turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut Pejabat KBRI Manila yang dipimpin oleh Kuasa Usaha Widya Rahmanto, anggota korps diplomatik, dan perwakilan dari Departemen Luar Negeri, Komnas Kebudayaan dan Seni, Philippine Dyslexia Foundation dan FDCP.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments