Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeASEANBangkok dan Phuket Sebagai Destinasi Populer Versi Tripadvisor Travelers' Choice Best of...

Bangkok dan Phuket Sebagai Destinasi Populer Versi Tripadvisor Travelers’ Choice Best of The Best 2021 Awards

Bangkok dan Phuket dinobatkan sebagai salah satu destinasi terpopuler di dunia dalam penghargaan Travelers’ Choice Best of The Best 2021 dari situs Tripadvisor.

Gubernur Tourism Authority of Thailand (TAT), Yuthasak Supasorn mengatakan,”Sungguh senang mengetahui bahwa Bangkok dan Phuket tertanam di benak para pelancong dimanapun sebagai dua tujuan wisata populer di dunia.”

Bangkok dan Phuket muncul dalam kategori ‘Destinasi Populer – Dunia’ dari penghargaan Travellers’ Choice Best of the Best 2021 – ikonik, destinasi yang tidak boleh dilewatkan yang selalu berada di urutan lima belas besar dalam daftar keinginan wisatawan untuk berlibur.

Bangkok digambarkan sebagai: “Golden palaces, pasar terapung (floating market), menara megah dari porselen. Anda belum pernah melihat ibu kota seperti Bangkok. Kunjungi Pratunam atau Siam Square untuk berbelanja brand-brand premium, lalu bersantai di taman Dusit yang bergaya Eropa. Thon Buri adalah rumah bagi kuil Wat Arun yang mengagumkan, dan di atas Phra Nakhon, anda akan menemukan kuil Buddha Berbaring Wat Pho. Cicipi mango sticky rice di restoran/ warung makan sebelum menikmati kemegahan Grand Palace yang disepuh emas.”

Dan Phuket sebagai: “Sebuah magnet internasional bagi pecinta pantai dan penyelam profesional, yang dengan antusias menenggelamkan diri di Laut Andaman. Laguna biru dan matahari terbenam membuat suasana seperti mimpi, dan memang, liburan di sini memberikan kesan bahagia. Olahraga air adalah kegiatan paling populer, meskipun begitu Anda mendapatkan cukup sinar matahari, masih banyak yang bisa dijelajahi di akuarium, taman, dan kuil Buddha di pulau ini.”

Thailand juga termasuk dalam kategori lain dari penghargaan Travellers’ Choice Best of the Best 2021, melalui budaya yang mempesona dan warisan yang menarik yang ditawarkan kepada wisatawan yang mengunjungi kerajaan tersebut.

Ditampilkan di bagian kegiatan yang dapat dilakukan di situs web Tripadvisor, tur 3 jam ‘Kelas Memasak Thailand’ di mana wisatawan belajar menyiapkan masakan otentik Thailand terpilih ke dalam kategori ‘Top Overall Experiences – World’; sedangkan tur ‘Private Excursion dengan mengunjungi Floating Market dan Ayutthaya World Heritage Site’ sehari penuh berhasil masuk dalam kategori ‘Top Luxury Tours – World’.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments