Saturday, September 28, 2024
spot_img
HomeBUMNDiskon 20%, KAI Hadir di Gelaran "Di Indonesia Aja LPS Travel Fair...

Diskon 20%, KAI Hadir di Gelaran “Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024”

INAKINI.COM – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI siap memanjakan para pelanggan dengan memberikan diskon tiket kereta api sebesar 20% pada event “Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024”

Event tersebut akan digelar di tiga kota besar, yaitu Surabaya, Jakarta, dan Medan.

Vice President Public Relations KAI, Anne Purba, menyampaikan bahwa KAI akan membuka booth penjualan tiket dengan harga khusus selama acara tersebut.

“Masyarakat bisa mendapatkan tiket kereta api dengan potongan harga yang menarik di booth kami pada ‘Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024’ di Surabaya, Jakarta, dan Medan,” ujar Anne Purba pada Minggu (22/9/2024).

Acara ini akan berlangsung di tiga kota pada tanggal berikut:

  • Surabaya: 27-29 September 2024
  • Jakarta: 4-6 Oktober 2024
  • Medan: 25-27 Oktober 2024

Masyarakat yang ingin mendapatkan promo ini harus melakukan pembelian langsung di booth KAI selama acara berlangsung.

Diskon tiket berlaku untuk keberangkatan hingga 45 hari setelah pembelian dan hanya tersedia untuk kereta api komersial kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif.

Namun, diskon ini tidak berlaku untuk kereta luxury, priority, imperial, panoramic, compartement, dan kereta wisata lainnya.

Selain itu, penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan diskon atau tarif khusus lainnya.

Anne Purba menambahkan, “Kami berharap program ini dapat mendukung perkembangan pariwisata domestik dan mendorong masyarakat untuk lebih mengeksplorasi destinasi wisata dalam negeri yang tidak kalah indah dari luar negeri.”

Program ini diharapkan tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pengguna kereta api, tetapi juga menjadi langkah strategis untuk mendukung perekonomian dan pariwisata di Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments