Saturday, September 21, 2024
spot_img
HomeSportPrediksi Final Liga Champions, Siapa yang Terkuat Versi Michael Owen?

Prediksi Final Liga Champions, Siapa yang Terkuat Versi Michael Owen?

INAKINI.COM – Prediksi final Liga Champions menjadi banyak pertimbangan bagi football lovers. Tidak menampik bahwa banyak upaya Liverpool dalam menghadapi Real Madrid dalam pertarungan sengit yang akan dilangsungkan pada Minggu 29 Mei 2022 mendatang.

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen memberi tanggapan sekaligus prediksi mengenai pertandingan final Liga Champion tersebut.

Owen menegaskan menjadi satu ulangan partai final Liga Champions pada tahun 2018 lalu. Owen sendiri memprediksi The Reds mampu mengandaskan Real Madrid.

Pada tahun 2018 Liverpool harus mengakui kekalahan dan Real Madrid berhasil mendapat trofi Liga Champions dengan skor akhir 1-3.

Baca Juga : Liverpool Beri Sensor Otak ke Pemainnya Jelang Lawan Real Madrid, Apa Fungsinya?

Prediksi Michael Owen

Mengenai prediksi Michael Owen terlihat cukup beralasan karena performa Liverpool terlihat impresif sepanjang musim 2021/2022.

Owen juga menilai Jurgen Klopp dan anak asuhnya masih dianggap terlalu kuat untuk Real Madrid yang saat ini dilatih Carlo Ancelotti.

Dilansir dari Daily Mail, Owen mengatakan “Saya pikir Liverpool lebih baik dibandingkan Madrid dan Liverpool dapat mengalahkan Madrid dengan skor 3-1 ataupun 3-1 sebagai prediksi saya.” ujar Owen .

“Saya pikir bahwa Liverpool telah mengalahkan Madrid dengan meyakinkan karena mereka menjadi tim luar biasa saat ini dan dianggap terlalu kuat untuk Madrid.” ujar Owen.

Baca Juga : Ini Pesan Menag Untuk Jemaah Haji Indonesia Tahun 2022

Penegasan Michael Owen

Secara tidak langsung Real Madrid masih memiliki penampilan impresif, sebelum bisa mengalahkan Manchester City, ternyata Los Blancos telah mendapat nilai baik dalam melawan Chelsea di laga perempat final.

Disamping itu tampilan pemain Real Madrid juga dianggap sukses setelah mengalahkan PSG di partai 16 besar.

Owen menambahkan bahwa Madrid melakukannya dengan sangat baik untuk bisa sampai di laga final. Saya merasa yakin bahwa mereka percaya nama mereka dapat gelar dan bisa lolos dari babak penyisihan grup. Tentu saja dari performa Chelsea juga terlihat luar biasa meskipun harus kalah. Manchester City juga luar biasa yang mana Real Madrid bisa mengalahkannya dengan tidak mudah.

Owen menambahkan Liverpool memiliki pengalaman sangat bagus, mereka juga tidak ingin terlibat dengan sang lawan karena Madrid menjadi tim terbaik dan bagaimana caranya Liverpool bisa mengalahkan Madrid menjadi satu pertandingan ketat, ujar Owen. (INAKINI 26 Mei 2022) Sumber : Daily Mail.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments