Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeASEANManila Dinobatkan Kota Terbaik Kedua Di Dunia Untuk Tidur

Manila Dinobatkan Kota Terbaik Kedua Di Dunia Untuk Tidur

Ibukota negara Philippines, Manila dinobatkan menjadi kota terbaik kedua di dunia untuk tidur, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh http://Mornings.co.uk.

Peringkat pertama diraih kota Cali di negara Colombia, sementara peringkat ketiga oleh kota Cairo di negara Mesir.

Tetap terjaga oleh ketidaknyamanan, kebisingan lalu lintas, atau pikiran yang bermasalah, Anda ingin berteriak tentang hal itu kepada seseorang. Tetapi pasangan dan tetangga Anda tidak akan menyukainya. Jadi Anda mengangkat telepon Anda. Mungkin Anda akan menggulir berita dan Instagram untuk sementara waktu. Tapi pertama-tama, Anda perlu men-tweet kekesalan Anda.

Tidur dan sulit tidur adalah kebutuhan universal – tetapi beberapa negara memiliki malam yang lebih buruk daripada yang lain.

Mornings.co.uk memutuskan untuk melihat di mana di dunia sulit tidur yang paling menyebabkan stres. Kami menggunakan alat penelitian yang disebut TensiStrength untuk mengukur tingkat stres dalam kicauan netizen di seluruh dunia melalui akun twitter, posting mereka / tweet terkait tidur dan mendengkur dari seluruh dunia.

Adapun metodologi penilaian kota – kota di negara di dunia menjadi kota terbaik untuk tidur, berdasarkan serangkaian istilah yang terkait dengan tidur, misalnya: tidur, tidur, tidur siang, bangun yang didapatkan dari kicauan netizen seluruh dunia pada akun twitter personal mereka.

Dengan menggunakan istilah ini, peneliti menarik tweet menggunakan API Twitter dan menjalankan tweet yang diberi geotag melalui TensiStrength. Peneliti memberi label tweet dengan tingkat stres dari -2 hingga -5 sebagai stres, sementara tweet dengan tingkat stres sama dengan -1 dianggap tidak stres. Peneliti kemudian menghitung persentase tweet stres tentang tidur di setiap negara, negara bagian, dan kota. Data dikumpulkan pada Juni 2021.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments