Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeTravelKota Jakarta Raih Penghargaan di Ajang ASEAN Tourism Awards 2024

Kota Jakarta Raih Penghargaan di Ajang ASEAN Tourism Awards 2024

INAKINI.COM – Kota Jakarta berhasil mendapatkan penghargaan pada ASEAN Tourism Awards 2024 yang digelar di Laos pada 27 Januari 2024 lalu.

Jakarta memenangkan kategori ASEAN MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) venue.

Penghargaan tersebut sangat berarti untuk Kota Jakarta, sebab menjadi bukti kesiapan Jakarta sebagai kota yang mampu untuk bersaing dengan kota-kota lainnya secara global dalam penyelenggaraan event kelas dunia.

“Hal ini menjadi salah satu indikator bahwa Jakarta siap bersaing dengan kota di seluruh dunia, khususnya ASEAN, sebagai penyelenggara MICE. Jakarta memiliki banyak venue yang sesuai dengan beragam kebutuhan penyelenggaraan MICE, mulai dari meeting room hingga convention center,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata pada Rabu (21/2/2024) .

Andhika juga menambahkan dengan didapatkannya penghargaan ini, Jakarta siap untuk menggelar berbagai event dengan skala internasional.

Penghargaan ini juga bakal membuat kerja sama dengan para stakeholder semakin ditingkatkan.

ASEAN Tourism Awards 2024 merupakan inisiasi dari negara anggota ASEAN sebagai bentuk apresiasi atas upaya yang dilakukan pelaku pariwisata untuk menghadirkan destinasi wisata yang unggul dan berkualitas. Sehingga, diharapkan visi ASEAN sebagai single destination dapat segera terwujud.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments