Monday, April 29, 2024
spot_img
HomePoliticsPresiden Apresiasi Muslimat NU Jaga Pancasila dan NKRI

Presiden Apresiasi Muslimat NU Jaga Pancasila dan NKRI

INAKINI.COM – Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi seluruh Muslimat NU karena telah menjaga Pancasila dan NKRI. Jokowi mengaku bersyukur karena Indonesia memiliki Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang kerap menjaga persatuan dan kerukunan Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Muslimat NU selalu menjaga NKRI dan merawat Pancasila. Selalu merawat persatuan kerukunan untuk Indonesia maju,” ujar Presiden dalam acara Hari lahir ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Hari lahir ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dihadiri di antaranya Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Selain itu juga hadir Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf dan Ra’is Am KH Miftahul Ahyar.

Presiden Jokowi dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa syukurnya untuk Indonesia. Karena negara ini mampu melewati berbagai tantangan berat layaknya pandemi covid-19, krisis pangan, dan lain-lain.

Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa pun menyatakan, Muslimat NU sangat menjaga persatuan bangsa. Karena komitmen menjaga keutuhan NKRI menjadi harga mati.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments