Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeBUMNKini Penumpang ASDP Bisa Beli Tiket Ferry di Tiket.com, Tak Bisa Dibeli...

Kini Penumpang ASDP Bisa Beli Tiket Ferry di Tiket.com, Tak Bisa Dibeli Offline di Pelabuhan

INAKINI.COM – Menyambut liburan Natal 2023 & Tahun Baru 2024, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) secara resmi menjalin kerja sama dengan Online Travel Agent (OTA) terkemuka di Indonesia, Tiket.com.

Kerja sama strategis dalam hal penjualan tiket ferry & brand campaign melalui platform Tiket.com sebagai wujud komitmen ASDP yang terus menghadirkan dan meningkatkan value layanan kepada pelanggannya.

Layanan pada Tiket.com tersebut resmi dapat digunakan pengguna jasa pada Senin (11/12), dimana hal ini akan semakin memudahkan pengguna jasa dalam mengakses pembelian tiket ferry pada perjalanan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang akan dimulai pekan depan.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menjelaskan bahwa digitalisasi telah menjadi pilar utama dalam inisiatif transformasi perusahaan.

Fokus utama dari transformasi ini adalah penerapan teknologi dalam layanan, terutama dalam pembelian tiket ferry secara online.

Menurut Shelvy, kolaborasi dengan Tiket.com bertujuan untuk mengeksplorasi potensi cross-selling antara produk Tiket.com yang sudah tersedia dengan layanan ferry seperti asuransi, jemputan pelabuhan, dan lain sebagainya.

Tentunya kerja sama ini sejalan dengan arahan Kementerian Perhubungan yang meminta kepada ASDP untuk segera menerapkan digitalisasi penjualan tiket online secara masif kepada masyarakat.

Kerja sama ini juga telah mendapatkan dukungan dari YLKI, Kementerian Perhubungan, serta menjawab beberapa masukan dan kebutuhan pengguna jasa penyeberangan.

“Apalagi, gaya hidup masyarakat saat ini lebih suka memanfaatkan layanan transaksi secara daring. Masyarakat akan semakin mudah, cepat, dan aman dalam mendapatkan tiket ferry dan berkesempatan mendapatkan berbagai promo dari Tiket.com,” terang Shelvy.

“Harapannya, kolaborasi kedua belah pihak ini menghasilkan experience yang baik serta dapat meningkatkan kepuasan pengguna jasa dalam menggunakan jasa moda transportasi ferry,” tuturnya lagi.

Pada tahap awal, kerja sama ini akan diimplementasikan di empat pelabuhan utama ASDP, yaitu Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments