Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeTravelShanaya Resort Malang, Glamping Hidden Gem dengan View Pegunungan

Shanaya Resort Malang, Glamping Hidden Gem dengan View Pegunungan

INAKINI.COM – Salah satu glamping yang bikin betah di Malang adalah glamping di Shanaya Resort Malang.

Mengapa? Karena lokasinya yang cukup hidden gem, jauh dari perkotaan plus punya view pegunungan.

Hanya berjarak sekitar 25 menit dengan berkendara dari Bandara Abdul Rahman Saleh – Malang, Shanaya Resort Malang menjadi akomodasi yang ideal, baik bagi para pelancong bisnis maupun pelancong rekreasi.

Shanaya Resort Malang juga dapat kamu jadikan sebagai akomodasi pilihan kamu selama di liburan di kota Malang. Resort ini cocok bagi kamu yang ingin healing di alam dan mengistirahatkan diri dari kesibukan.

Tempat glamping di Shanaya Resort Malang memiliki konsep modern javanese, yang interiornya sebagian besar terbuat dari kayu, yang selaras dengan pesona alam sekitarnya.

Fasilitas yang tersedia juga sanga memadai, mulai dari king bed, kamar mandi di dalam, water heater, AC, brankas, TV, dan masih banyak lagi.

Selain glamping, Shanaya Resort Malang juga memiliki villa yang tak kalah nyamannya. Villa di sini sudah lengkap dengan private pool, ruang tamu, dan ruang makan pribadi, sehingga sangat cocok untuk kamu yang staycation bersama keluarga besar.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati masakan Asia dan Internasional di Anusapati Restaurant yang tidak jauh dari penginapan. Pemandangan di taman Anusapati juga tidak kalah indahnya, kamu bisa menikmati camilan di area ini.

Harga sewa kamar di Shanaya Resort Malang ini dimulai dari Rp700.000. Dengan lokasi penginapan yang menyatu dengan alam dan fasilitas yang super lengkap, akomodasi ini layak untuk dicoba.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments