Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeSportBagas/Fikri Runner Up French Open 2023 Usai Takluk Astrup/Rasmussen

Bagas/Fikri Runner Up French Open 2023 Usai Takluk Astrup/Rasmussen

INAKINI.COM – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus puas jadi runner up French Open 2023 usai unggulan ketujuh asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada Minggu (29/10).

Bertanding di Glaz Arena, Bagas/Fikri kesulitan keluar dari tekanan Astrup/Rasmussen di awal-awal gim pertama. Ganda putra Indonesia itu pun harus mengakui keunggulan lawan di interval, 4-11.

Selepas jeda, Bagas/Fikri mencoba berbalik menekan namun masih kesulitan membongkar pertahanan solid Astrup/Rasmussen. Gim pertama pun jadi milik ganda Denmark dengan skor 21-14.

Bagas/Fikri mencoba bermain lebih agresif di gim kedua. Sempat tertinggal 1-4 di awal pertandingan, Bakri mampu mengejar dan berbalik unggul 11-7 hingga jeda laga.

Tak mau kehilangan momentum, Bagas/Fikri terus tancap gas dan memborbardir pertahanan Denmark. Hasilnya, Bagas/Fikri berhasil memenangi gim kedua 21-10.

Duel sengit terjadi di gim penentu. Kedua pasangan bergantian menekan, namun Astrup/Rasmussen yang mampu memenangkan pertandingan 21-18.

Ini merupakan final kedua beruntun setelah sebelumnya sukses ke laga puncak Denmark Open 2023. Sayang, pasangan yang dijuluki Bakri itu dua kali gagal merebut gelar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments