Friday, May 24, 2024
spot_img
HomeHotFilm Petualangan Sherina 2 Siap Tayang 28 September 2023

Film Petualangan Sherina 2 Siap Tayang 28 September 2023

INAKINI.COM – Petualangan Sherina 2 menjadi salah satu film yang begitu dinanti oleh banyak penggemarnya.

Mengingat, film yang disutradarai oleh Riri Riza ini hadir 23 tahun setelah film pertamanya, yakni Petualangan Sherina pada 2000 silam.

Film Petualangan Sherina 2 bakal tayang di bioskop mulai Kamis, 28 September 2023. Dua tokoh utamanya, yakni Sherina Munaf yang memerankan Sherina dan Derby Romero membintangi karakter Sadam bakal kembali menyapa penonton.

Film yang diproduseri Mira Lesmana tersebut tak hanya akan membangkitkan nostalgia masa lalu, tetapi akan ada banyak kejutan menarik di dalamnya.

“Nggak cuma tanggal tayang, kami kasih juga bocoran adegan! Sherina dan Sadam #bertualangkembali dalam film Petualangan Sherina 2, tayang 28 SEPTEMBER 2023, hanya di bioskop!” tulisnya, mengutip dari Instagram resmi @mirles, Senin (15/05).

Mira Lesmana membagikan klip spesial dari salah satu adegan Petualangan Sherina 2. Klip tersebut menampilkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang menyusuri sungai di hutan dengan perahu kayu.

Terlihat mereka seperti sedang mengejar sesuatu dengan menggunakan perahu di sebuah hutam. Tiba-tiba, Sadam menghentikan mesin perahu dan memicu perdebatan dengan Sherina.

Agar tidak ada perdebatan terus menerus, Sadam meminta Sherina untuk percaya dalam menjalankan perahu. “Oke atau engga? Kalau enggak, kamu aku turunin di sini,” tanya Sadam kepada Sherina. Pada akhirnya, perahu kembali berjalan bersama Sherina dan Saddam.

Film Petualangan Sherina 2 masih tetap dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero setelah dua bintang tersebut membintangi film pertama pada tahun 2000.

Adapun penulisan skenario film Petualangan Sherina 2 dikerjakan bersama oleh Jujur Prananto, Mira Lesmana, Riri Riza, dan Virania Munaf. Sherina juga berpartisipasi dalam pengembangan cerita bersama para penulis.

Selain Sherina dan Derby, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Danistha sebagai Dedi, dan Chandra Pitok sebagai Syailendra juga turut hadir dalam sekuel tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments