Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeBUMNPT Pindad Laksanakan RUPST Tahun Buku 2022

PT Pindad Laksanakan RUPST Tahun Buku 2022

Dewan Komisaris yang diwakili Komisaris Independen, Arlan Septia menyampaikan laporan tugas pengawasan dan tanggapan atas laporan tahunan buku PT Pindad tahun 2022.

Berdasarkan laporan yang disampaikan, Dewan Komisaris memberikan saran dan masukan kepada Direksi terkait dengan peningkatan kinerja dan produktivitas PT Pindad.

Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur, Liliek Mayasari sebagai kuasa pemegang saham seri A dan Direktur Bisnis dan Kerjasama PT Len Industri (Persero), Wahyu Sofiadi sebagai kuasa/perwakilan pemegang saham seri B kemudan memberikan tanggapan terhadap paparan Direktur Utama PT Pindad.

Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose mengapresiasi masukan dan tanggapan dari semua pihak untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

“Kami menyarankan terima kasih atas apresiasi maupun arahan-arahan yang telah disampaikan oleh Dewan Komisaris, Punya Saham seri A dan Punya Saham seri B.

“Manajemen PT Pindad senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan kinerja perusahaan,” jelas Abraham Mose.

Kegiatan RUPS diakhiri dengan pembacaan keputusan RUPS Tahunan Tahun Buku 2022 PT Pindad oleh Direktur Operasi PT Len Industri (Persero), Tazar Kurniawan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments