Friday, June 21, 2024
spot_img
HomeFoodMcDonald's Baru Akan Dibuka Seberang Sarinah, Pedestrian Friendly

McDonald’s Baru Akan Dibuka Seberang Sarinah, Pedestrian Friendly

INAKINI.COM – Kabar baik bagi Mcd Lovers bila akan hadir McDonald’s baru di seberang Sarinah Department Store.

Tiga tahun yang lalu McDonald’s Sarinah ditutup pada 10 Mei 2020, kabar ini mengagetkan banyak pihak. Sebab McDonald’s di Sarinah bukan sekadar tempat makan bersama teman-teman, tetapi sejumlah orang memiliki kenangan tersendiri disana.

Namun sebentar lagi, kerinduan masyarakat akan kenangan tersebut segera tergantikan dengan pembukaan restoran siap saji McDonald’s Thamrin Jaya yang berlokasi di seberang Sarinah.

Sejarah Mcd Sarinah

McD Sarinah berdiri sejak tahun 1991. Barulah kemudian pada tahun 2009, PT. Rekso Nasional Food (RNF) anak perusahaan dari Rekso Group menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO).

Penandatanganan ini kemudian membuat brand McDonald’s dapat membuka cabangnya diseluruh daerah di Indonesia.

Menjadi restoran McD pertama yang bisa masuk Indonesia, McD Sarinah ternyata juga sempat pindah tempat. Pada tahun 2009, Mcd Sarinah sempat pindah namun dapat kembali lagi pada tahun 2011. Hal ini didapatkan pihak perusahaan dengan memenangkan tender.

Pada Kamis (7/5) lewat akun instagram resmi McD Indonesia, McD Sarinah resmi memberi kabar akan ditutup permanen pada Minggu 10 Mei 2020.

Hadir dengan konsep Pedestrian Friendly

Kehadiran McDonald’s yang berada di Gedung Jaya, Jl. M.H. Thamrin No.12, Jakarta Pusat tersebut sudah terverikasi pada Google Maps: “McDonald’s Thamrin Jaya” yang berjarak 600 meter dari Sarinah Department Store.

Gedung paling pedestrian friendly di Thamrin ini akan memiliki McDonald’s yang paling pedestrian friendly di Jakarta, terletak di persimpangan dua jalan utama yaitu jalan M.H. Thamrin dan jalan Wahid Hasyim yang sangat ramai pedestrian.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments