Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportEmas Indonesia Genap 20 di SEA Games Persembahan Dara Latifah

Emas Indonesia Genap 20 di SEA Games Persembahan Dara Latifah

INAKINI.COM – Medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2023 genap menjadi 20 setelah Dara Latifah meraih emas dari cabang Women’s Mountain Bike Eliminator.

Pembalap berusia 20 tahun itu finish terdepan pada babak final Women’s Mountain Bike Eliminator di Kulen Mountain, Siem Reap, Kamboja, Senin (8/5) siang WIB.

Kepastian Indonesia meraih medali emas ke-20 di SEA Games 2023 diungkap pihak Kemenpora melalui akun media sosial.

“EMAS KE-20 UNTUK INDONESIA! Selamat kepada Dara Latifah dari cabang Cycling – MTB yang berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Women’s Mountain Bike Eliminator,” tulis pihak Kemenpora.

Balapan berlangsung sengit pada awal start. Para pesepeda terlihat tidak terpaut jarak yang jauh satu sama lain. Namun, mendekati garis akhir, Dara mampu tancap gas dan meninggalkan pesaingnya untuk merebut posisi terdepan.

Dara Latifahmenambahkan pundi-pundi medali emas bagi Indonesia dalam ajang dua tahunan se-Asia Tenggara ini, SEA Games 2023.

Hingga pukul 13.00 WIB hari Senin (8/5), Tim Indonesia sudah mengumpulkan 20 medali emas, 13 perak dan 30 perunggu. Di bawah Kamboja yang mengoleksi 32 emas, 23 perak dan 22 perunggu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments