Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportSayu Bella Sukma Dewi Sumbang Emas Keempat di SEA Games 2023

Sayu Bella Sukma Dewi Sumbang Emas Keempat di SEA Games 2023

INAKINI.COM – Kontingen Indonesia menambah pundi-pundi medali emas keempat di SEA Games 2023. Kali ini, giliran Sayu Bella Sukma Dewi yang sukses menempati podium tertinggi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Kulen Mountain, Kamboja, Sayu Bella sukses medali emas dari cabang Women’s MTB Cross Country Olympic pada Sabtu (6/5).

Sayu Bella merupakan salah satu dari tiga atlet Indonesia yang tampil di cabang women’s mountain bike cross-country olympic. Dua nama lainnya adalah Dara Latifah dan Dela Anjar Wulan.

“EMAS KEEMPAT UNTUK INDONESIA! Selamat kepada Sayu Bella Sukma Dewi dari Cabang Olahraga Cycling – MTB yang berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Women’s MTB Cross Country Olympic,” tulis instagram @Kemenpora.

Sayu Bella Sukma Dewi mencatatkan waktu 1 jam 13 menit 48 detik untuk memastikan medali emas SEA Games 2023.

Posisi kedua dalam lomba ini ditempati Nur Assyira Zainal Abidin asal Malaysia dengan catatan waktu 1 jam 17 menit 9 detik.

Sedangkan medali perunggu menjadi milik Yonthanan Phonkla (Thailand) dengan catatan waktu 1 jam 18 menit 42 detik.

Sementara itu, Dela Anjar Wulan hanya mampu finis kelima dengan catatan waktu 1 jam 21 menit 27 detik sedangkan Dara Latifah gagal menuntaskan lomba.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments