Thursday, February 22, 2024
spot_img
HomeTechnologyUlah Jahil Elon Musk Ganti Twitter Logo Jadi Doge Coin

Ulah Jahil Elon Musk Ganti Twitter Logo Jadi Doge Coin

INAKINI.COM – CEO Twitter, Elon Musk menunaikan janjinya mengubah logo Twitter menjadi gambar logo Doge coin yang berupa anjing.

Hal itu diungkapkan Musk lewat ciutan di akun Twitternya, sambil membagikan tangkapan layar yang isinya percakapan bahwa ia diminta untuk mengganti logo Twitter oleh pengikutnya.

As promised,” ujar Musk lewat Twitternya, pada Selasa (4/4).

Perubahan pada logo itu tampak di sebelah kiri atas tampilan Twitter versi web. Biasanya, terdapat logo twitter berupa burung biru di sana, namun kali ini Musk mengubahnya menjadi gambar doge coin.

Aksi Elon Musk itu mendapat tanggapan beragam dari warganet. Salah satu warganet dengan akun, Max Berger menyinggung janji Elon Musk untuk mundur ketika ia kalah dalam pemungutan suara via Twitter.

“Masih ingat ketika Anda berjanji untuk mundur jika Anda kalah dalam pemungutan suara,” tulis Berger.

Sebelumnya, Musk pernah berjanji untuk mundur jika ia kalah dalam pemungutan suara via Twitter. Dalam pemungutan suara itu, Musk bertanya apakah ia harus mundur dari Twitter.

Hasilnya, kebanyakan warganet memilih jawaban Ya untuk pertanyaan tersebut. Namun, alih-alih mundur, Musk membela diri dengan menyebut belum menemukan pengganti yang pas untuk dirinya sebagai CEO Twitter.

Elon Musk masuk ke jajaran Manajemen Twitter usai merampungkan proses akuisisi tersebut pada Oktober 2022. Sejak itu, miliarder kelahiran Afrika Selatan tersebut tak berhenti membuat kontroversi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments