Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeTechnologyElon Musk Siap Lepas Jabatan CEO Twitter di Akhir 2023, Apa Penyebabnya?

Elon Musk Siap Lepas Jabatan CEO Twitter di Akhir 2023, Apa Penyebabnya?

INAKINI.COM – Kabar terbaru, jabatan CEO Twitter dikabarkan akan ditanggalkan Elon Musk setelah ada jajak pendapat jutaan pengguna di bulan Desember tahun 2022 yang menyetujui Elon Musk harus mundur dari posisi CEO.

Pada unggahan video Twitter pada Rabu 15 Februari 2023, Musk menghargai keputusan dan hasil survei tersebut dan menyebut akhir tahun 2023 mendatang Twitter kemungkinan besar akan berganti pemimpin.

Baca Juga : Sah! Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Jokowi Tegaskan Tak Campuri Urusan KLB

“Saya menduga mungkin menjelang akhir tahun akan jadi waktu yang tepat untuk menemukan orang lain untuk menjalankan perusahaan,” kata Elon dilansir dari halaman The Verge.

Akan tetapi sebelum memutuskan melepaskan jabatannya, Musk akan berusaha membuat aplikasi Twitter berada di posisi stabil.

Perlu menstabilkan organisasi dan memastikannya berada di  satu tempat yang sehat baik finansial ataupun lainnya yang mana terdapat peta jalan produk ditata secara detail dan jelas.

Baca juga :  Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di Puncak Harlah PPP Hari Ini

Musk masih belum mau memberi indikasi siapa yang akan menggantikannya sebagai CEO bila benar-benar dirinya akan mundur dari jabatannya.

Namun, dilansir dari laporan Bloomberg dan CNBC, ada perebutan calon CEO yang telah berlangsung dalam beberapa waktu kemarin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments