Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeSportRonaldo Tampil Bringas, 4 Gol Dicetak Dalam 61 Menit, Tambah Koleksi Jadi...

Ronaldo Tampil Bringas, 4 Gol Dicetak Dalam 61 Menit, Tambah Koleksi Jadi 503 Gol

INAKINI.COM – Cristiano Ronaldo tampil agresif dengan mencetak empat gol ketika membawa Al Nassr menang dengan skor 4-0 dari Al Wehda.

Menjalani laga lanjutan Saudi Pro League di Stadion King Abdulaziz, Mekkah pada Kami 9 Februari 2023 malam waktu setempat, Ronaldo tampil maksimal setelah dapat kritikan kurang sedap di pertandingan sebelumnya.

Akhirnya Ronaldo bisa memberi bukti bahwa dirinya masih bisa memberi kontribusi gol dan membawa timnya menang saat melawan Al Wehda.

Baca Juga : Konsep Twitter Blue Sudah Resmi Tersedia di Indonesia, Biaya Langganan 120.000 Per Bulan

Ronaldo mampu mencetak empat gol dalam waktu 61 menit saja. CR7 juga menambahkan koleksi golnya menjadi 503 gol saat ini.

Ronaldo mencetak gol di menit 21, kemudian pada gol kedua di menit 40, dan dimenit 51 mencetak gol ketiga, dan terakhir memanfaatkan bola rebound, Ronaldo bisa mencetak gol keempat di menit ke 61.

Dilansir dari halaman Reuters bahwa ada tambahan empat gol tersebut mampu melewati perolehan total goi 500 di level klub.

Baca Juga : Agya dan Ayla Versi Baru Diduga Jadi Kejutan Awal Tahun di Indonesia

Selain itu angka 503 total gol telah didapatkan hingga sekarang.

Kemenangan atas Al Wehda tersebut juga membuat Al Nassr berada di puncak klasemen Saudi Pro League dengan mencapai torehan angka 37 poin.

Saat ini Al Nassr unggul dengan selisih gol atas Al Shabab.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments