Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeTechnologyCara Lacak No Hp Penipu Lebih Cepati yuk Simak Langkahnya

Cara Lacak No Hp Penipu Lebih Cepati yuk Simak Langkahnya

INAKINI.COM – Cara lacak no hp penipu tanpa menggunakan aplikasi menjadi satu poin tersendiri karena bisa digunakan untuk mencegah jadi korban penipuan.

Terkadang sulit memahami cara lack no hp penipu karena pada dasarnya trik penipuan sekarang semakin cerdik.

Setidaknya ada tindakan pencegahan bisa Anda lakukan dengan cara menggunakan beberapa langkah berikut ini.

Cara Lacak No Hp Penipu Tanpa Applikasi

Secara tidak langsung kami sudah merangkum dari berbagai sumber pada 10 Februari 2023 bahwa saat ini ada beberapa langkah untuk bisa melacak semua potensi dan juga deretan no ponsel penipu menggunakan langkah berikut:

Memanfaatkan TrueCaller

Pada akses awal bisa menggunakan True Caller yang mana mukuran aplikasi ini hanya 60MB saja. Sedangkan untuk menggunakan aplikasi ini terbilang mudah cukup mengunduh kemudian install.

Lakukan registrasi dahulu kemudian masukkan data yang sesuai diminat dengan benar. Ikuti semua instruksinya sampai langkah verifikasi data selesai.

Nantinya pengguna bisa melihat daftar panggilan sampai daftar SMS hingga melihat semua nomor yang sudah pernah menghubungi Anda.,

Ketuk menu Contacts lalu masukkan nomor yang ingin Anda lacak., tunggu beberapa waktu maka aplikasi ini bisa berikan hasil pelacakan nomor hp beberapa informasi identitas pemilik nomor bisa dengan mudah Anda miliki.

Baca Juga : Yuk Kenali Apa Tugas dan Tanggung Jawab Profesi Barista

Gunakan GetContact

Memakai GetContact menjadi satu rekomendasi utama untuk bisa lack identitas penipu dari nomor hp. Apps dari Getverify LDA tersebut memiliki ukuran 36MB dan jumlah downloadnya sudah lebih dari 100 juta.

Untuk menggunakan GetContact ini terbilang mudah yakni cukup download aplikasinya di perangkat masing-masing kemudian jalankan aplikasinya dengan beri izin akses kontak dan lokasi.

Ketik nomor yang ingin Anda lacak di kolom pencarian dan ketuk ikon pencariannya.

Tungu beberapa waktu lalu informasi dari data nomor hp tersebut bisa Anda akses.

Baca Juga : 5 Aplikasi TV Khusus STB Gratis, Lebih Mudah Dipakai

Gunakan Aplikasi Show Caller

Untuk bisa melacak informasi data dari seorang penipu sekarang bisa diakses dengan tepat di aplikasi Show Caller.

Proses pelacakan nomor telepon dengan kedok penipuan ini terbilang mudah diakses. Ditambah lagi deteksi nomor hp yang belum dikenali sebelumnya juga benar-benar optimal.

Baca juga : 5 Tips Pilih Kursi Santai, Tak Hanya Murah Tapi Harus Nyaman

Sehingga bisa diidentifikasi menggunakan aplikasi Show CAller mengenai nomor pemilik ponsel. Sedangkan informasi detail yang diberikan aplikasi ini berisi seputar tempat nomor hp berada dan juga namanya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments