Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeTechnology5 Aplikasi TV Khusus STB Gratis, Lebih Mudah Dipakai

5 Aplikasi TV Khusus STB Gratis, Lebih Mudah Dipakai

INAKINI.COM – Menyaksikan semua tayangan televisi saat ini perlu adanya STB, namun dari kemunculan aplikasi tv khusus STB gratis ini bisa memudahkan akses jaringan sinyal lebih lancar.

Teknologi aplikasi TV tersebut memberi fasilitas tambahan lebih canggih bagi penggunanya. Inilah sebabnya, aplikasi TV khusus STB gratis mulai banyak diunduh.

Kami telah merangkum dari beberapa sumber bahwa ada rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan seperti pada informasi berikut:

  • GSE Smart IPTV Pro

Anda bisa menginstall aplikasi ini guna menonton TV dan juga jadi pilihan tepat karena sudah tersedia versi Android ataupun iOS.

Bagi pengguna iPhone bisa mengoleksi jaringan televisi gratis tanpa kerepotan ditambah lagi penggunaan aplikasi satu ini terbilang gratis.

Baca Juga : 5 Tips Pilih Kursi Santai, Tak Hanya Murah Tapi Harus Nyaman

Keunggulan aplikasi GSE Smart IPTV Pro ini bisa dirasakan yakni memperoleh channel sesuai keinginan bahkan bisa menambah sendiri daftar channel tanpa batasan.

Proses pencarian channel bisa dilakukan lebih mudah karena ada menu search.

  • OttPlayer

Kemungkinan besar pengguna aplikasi OttPlayer ini banyak digunakan tidak hanya di Indonesia saja. Ada beberapa negara diketahui juga banyak mengakses aplikasi OttPlayer ini salah satunya Rusia.

Walaupun Anda tidak mengambil status langganan versi premium, aplikasi ini tidak menghadirkan iklan sama sekali sehingga tidak menguras biaya untuk berlangganan.

OttPlayer bisa diunduh oleh pengguna Android ataupun versi iPhone.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments