Friday, May 24, 2024
spot_img
HomeNews4 Hari Tak Jawab Telpon Orang Tua, Mahasiswa UM Ditemukan Tak Bernyawa...

4 Hari Tak Jawab Telpon Orang Tua, Mahasiswa UM Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

INAKINI.COM – Seorang mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM), bernama Agus Dwi Prasetyo (22) tidak mengangkat dan respon telepon orang tua sejak 4 hari terakhir.

Mahasisa asal Blitar tersebut diketahui telah tewas di kamar kosnya yang berada di Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur pada Selasa 7 Februari 2023.

“Itu mahasiswa UM asal Blitar yang tinggal di rumah kos. Jadi mulai Sabtu dihubungi orang tuanya tidak merespons. Akhirnya, tadi pagi orang tuanya kesitu,” kata AKP Anton Widodo sebagai Kapolsek Lowokwaru.

Baca Juga : Tersangka Pencabulan 17 Anak di Jambi Lapor Balik ke Polisi. Akui Diperkosa 8 Anak Tetangga

Anton juga menambahkan, dari kondisi pintu kamar kos korban saat didatangi dalam kondisi terkunci.

Selain itu juga tercium bau tidak sedap yang diduga dari kamar korban sehingga memicu rasa curiga orang tua korban beserta penghuni kos lainnya.

“Kamarnya terkunci, kemudian ada bau tidak sedap. Setelah dilihat ternyata anaknya sudah meninggal. Kondisi saat dievakuasi sudah terjadi pembengkakan mayat. tetapi tidak ada tanda-tanda kekerasan sama sekali,” tambah Anton.

Pihak kepolisian memprediksi kondisi korban meninggal kurang lebih pada 4 hari yang lalu ataupun di hari Sabtu pada 4 Februari 2023.

Baca Juga : Pilot Susi Air Disandera Oleh OPM, Pesan ke Presiden Jokowi Agar Tidak Main-Main

Prediksi tersebut didasari oleh keterangan saksi bahwa korban terakhir berkomunikasi dengan penjaga kos pada Sabtu pagi.

“Diperkirakan meninggal sejak Sabtu. Karena Sabtu pagi itu dia masih berkomunikasi dengan penjaga kos saat LPGnya habis,” tambahnya.

Menurut keterangan saksi ada dugaan bahwa korban meninggal karena kondisi kesehatan kurang baik terutama memiliki riwayat penyakit lambung.

“Kami sudah melakukan olah TKP. Sedangkan jenazah langsung dibawa ke RSSA untuk divisum. Kemudian saat ini sudah dibawa keluarganya ke Blitar yang juga difasilitasi oleh pihak kampus,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments