Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeSportResult India Open 2023, Rehan dan Lisa Kandas Dari Unggulan Pertama

Result India Open 2023, Rehan dan Lisa Kandas Dari Unggulan Pertama

INAKINI.COM, Sport – Result India Open 2023, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati masih belum bisa lolos ke babak selanjutnya setelah kalah dari unggulan pertama.

Result India Open 2023 memberi hasil dua game yang mana Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong berhasil menang dengan skor 16-21 dan 9-21.

Result India Open 2023 yang ditandingkan di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi menjadi pengalaman penting bagi Rehan dan Lisa untuk bisa melawan unggulan pertama.

Baca Juga : Breaking News: PM Selandia Baru Jacinda Ardern Undurkan Diri, Ternyata Ini Alasannya

Result India Open 2023, Jalannya Gim Pertama

Memulai pertandingan di gim pertama yang mana Rehan dan lisa memulai strategi dan bertanding dengan terus memberi serangan.

Namun kekuatan dari ganda campuran wakil China tersebut masih kuat di sisi pertahanan dan penyerangan. Inilah mengapa membuat Rehan dan Lisa alami kondisi kurang maksimal dalam menyerang.

Setelah interval set pertama memperlihatkan konsistensi dari Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong tetap memberi tekanan ke Rehan dan Lisa.

Performa Rehan dan Lisa menjadi kurang maksimal hingga akhirnya harus mengakui keunggulan dari ganda campuran China tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments