Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeNewsAgenda Kerja, Presiden Jokowi Cek Harga Sembako di Pasar Airmadidi Minahasa Utara

Agenda Kerja, Presiden Jokowi Cek Harga Sembako di Pasar Airmadidi Minahasa Utara

INAKINI.COM, News – Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Airmadidi berlokasi di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara pada Kamis 19 Januari 2023.

Kedatangan Presiden Jokowi tersebut langsung disambut oleh masyarakat dan juga peadang yang ternyata sudah menunggu sejak pagi hari.

Pada kunjungan tersebut Presiden langsung berkeliling menyapa pedagang untuk membagikan bantuan sosial sembako dan juga bantuan tunai.

Baca Juga : Presiden Jokowi Berjalan Kaki Dalam Kunjungan ke Minahasa Utara, Ternyata Ini Penyebabnya

Tidak hanya itu, Presiden juga memantau seperti apa pergerakan harga sembako di pasar tersebut.
”Biasa, mengecek harga-harga utamanya harga sembako, beras, minyak. Saya kira di Sulawesi Utara kondisi stabil., inflasi juga sangat terjaga di angka 4 persen di Kota Manado dan sekitarnya saya kira sangat baik,” kata Presiden dalam keterangannya ke awal media.

Ketika ingin masuk ke mobil untuk melanjutkan kunjungan kerja, Presiden Jokowi memutuskan berjalan kaki sekaligus membagikan kaos.

Terlihat masyarakat mengerumuni jalanan dan akhirnya membuat mobil Presiden tidak dapat berjalan.

Baca Juga : Peretas Twitter Kejari Gowa Sudah Berhasil Dilacak, Sekarang Diburu Aparat

Selama 30 menit berjalan, Presiden Jokowi masuk ke kendaraan dan melangsungkan perjalanan ke Bendungan Kuwil Kawangkoan.

Pada kunjungan kerja Presiden tersebut juga didampingi Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, serta Bupati Minahasa Utara, Joune J.E Ganda.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments