Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeHotTerlibat Cekcok Dengan Ferry Irawan, Hidung Venna Melinda Disebut Sampai Berdarah

Terlibat Cekcok Dengan Ferry Irawan, Hidung Venna Melinda Disebut Sampai Berdarah

INAKINI.COM – Venna Melinda yang dikenal sebagai aktris dan politikus diduga mengalami penganiayaan atau KDRT hingga membuat pendarahan pada bagian hidungnya.

Diduga bagian hidung Venna Melinda menjadi sasaran tindakan KDRT oleh Ferry Irawan hingga kondisi Venna harus dibawa ke rumah sakit.

Pihak Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menambahkan informasi bahwa hal tersebut termasuk kondisinya telah disampaikan Venna ketika diperiksa oleh Mapolda Jatim.

Baca Juga : Kasus KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda, Polisi Beberkan Dugaan Motifnya

“Luka, dari keterangan di hidung. Kalau dari keterangan korban dia ditekan sama kepalanya pelapor atau Ferry. Posisinya hidung Venna sampai berdarah,” kata Hendra pada Senin 9 Januari 2023.

Hendra juga menegaskan kembali bahwa kondisi hidung Venna yang pendarahan tersebut akibat tekanan kepala Ferry bukan karena benturan atau pukulan.

Hendra juga menambahkan Venna saat ini telah menjalani pemeriksaan visum. Hal itu penting guna memastikan luka kekerasan apa yang korban alami.

Baca Juga : Imigrasi Buka Layanan Paspor Simpatik dan Eazy Passport Hingga 25 Januari

“Visum sudah. Ditekan pakai kepala, ditekan bukan dibenturkan,” kata Hendra.

Venna juga sudah menjalani pemeriksaan awal, begitu juga terlapor yang tidak lain adalah suaminya sendiri, Ferry.

Bukan hanya itu, Hendra juga menambahkan bahwa peristiwa kekerasan terjadi di hotel Kota Kediri, peristiwa tersebut juga disaksikan dua orang pegawai penginapan. Mereka juga akan dimintai keterangan.

Baca Juga : China Cabut Syarat Karantina Untuk Semua Wisatawan

“Untuk saksi saat kejadian karena kejadian di dalam kamar, tapi saat si korban keluar dari kamar ada saksi dari pihak hotel,” tambah Hendra.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments