Friday, May 24, 2024
spot_img
HomePoliticsPrediksi Ali Ngabalin Sebut Ada Kemungkinan Reshuffle Kabinet Dilakukan Bulan Ini Oleh...

Prediksi Ali Ngabalin Sebut Ada Kemungkinan Reshuffle Kabinet Dilakukan Bulan Ini Oleh Presiden

INAKINI.COM – Ali Ngabalin sebagai Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) menyebutkan bahwa ada kemungkinan Presiden Jokowi melakukan perombakan kabinet di jajaran menterinya pada bulan ini.

Ali Ngabalin juga masih belum mau menjelaskan secara rinci waktu untuk Presiden lakukan reshuffle kabinetnya. Hanya saja dirinya merasa yakin bahwa Jokowi lakukan perombakan kabinet di waktu dekat ini.

Baca Juga : Boleh Berpratoli Lagi, Ini Tanggapan Aipda Ambarita

“Mungkin Januari, kita tunggu bareng-bareng,” kata Ngabalin dilansir dari halaman CNNIndonesia.com pada Kamis 5 Januari 2023.

Ali Ngabalin juga berharap bahwa menteri yang terkena pergantian tidak merasa kecewa dan marah. Dia berkata bahwa setiap menteri seharusnya tersenyum meskipun dicopot dari jabatannya.

Baca Juga : Gonzales Pilih Hengkang Dari Rans, Raffi Ahmad Buka Suara Terkait Dugaan Fitnah

“Jangan marah, jangan dongkol karena waktu Anda sampai disini saja. Tetap harus berterima kasih ke Presiden,” kata Ngabalin.

Beberapa waktu terakhir, Presiden Jokowi memberikan sinyal akan ada reshuffle kabinet terutama sebelum Pemilu 2024 mendatang. Akan tetapi Presiden Jokowi sendiri tidak memberikan penjelasan mengenai kapan waktu melakukan reshuffle tersebut. ***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments