Sunday, April 21, 2024
spot_img
HomeHotBelum Keluar dari ICU, Indra Bekti Masih Dirawat dan Belum Diizinkan Dijenguk

Belum Keluar dari ICU, Indra Bekti Masih Dirawat dan Belum Diizinkan Dijenguk

INAKINI.COM – Kondisi Indra Bekti saat ini masih mendapat perawatan insentif di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Kondisi dari Indra Bekti sendiri dikabarkan telah mengalami perbaikan dan berangksur pulih. Hanya saja Indra Bekti masih belum diperbolehkan dijenguk oleh dua anaknya.

“Karena kebijakan pihak sini, masih di ICU, otomatis kan kalau anak di bawah umur belum boleh. Tapi anak-anak tetap kontekan sama bundanya, video call ngabarin ayahnya gimana,” kata Cipta, adik Indra Bekti ke berbagai meda, pada Jumat 30 Desember 2022.

Baca Berita Lainnya :

Cipta juga mengakui dari keponakannya sangat senang saat mendengar sang ayah sudah siuman setelah menjalani serangkaian operasi.

“Pastinya mereka reaksinya senang banget, bersyukur ayahnya bisa kembali sadar, mungkin dia lihat ayah kenapa nikh kok enggak bangun,” bahkan tadi dicariin sama mas Indra juga,” kata Cipta.

Tidak hanya itu, Cipta juga menambahkan bahwa kondisi dari kesehatan sang kakak sudah membaik. Indra Bekti dikabarkan bisa mengkonsumsi makanan secara normal.

“Alhamdulillah kondisi yang sekarang jam 16.00 WIB Babang sudah jauh lebih baik lagi. Walaupun memang pasca operasi itu naik turun, tetapi kondisinya stabil dan aman bahkan sudah bisa untuk makan tadi,” kata Cipta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments