Monday, June 24, 2024
spot_img
HomeHotHenry Cavill Batal Perankan Superman Lagi, James Gunn Mau Bangun Semesta Lain

Henry Cavill Batal Perankan Superman Lagi, James Gunn Mau Bangun Semesta Lain

INAKINI.COM – Henry Cavill menjadi satu aktor yang diketahui memerakan sosok superhero Superman dalam beberapa film produksi DCU.

Henry Cavill sendiri memberi pernyataan mengejutkan di hari Kamis 15 Desember 2022 dimana dia mengumumkan tidak akan lagi menjadi Superman di era DCU yang dipimpin James Gunn.

Dari unggahan di akun instagramnya, Cavill memberi penegasan kembali bahwa hal tersebut masih membuat berita yang sedih ke penggemar.

Baca Juga : Tok! Menkes Ubah Besaran Gaji Dokter Internship, Minimal 3,2 Juta Rupiah

“Aku baru saja bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran, ini berita sedih. Aku enggak akan kembali sebagai Superman,” tulis Henry Cavill di akun Instagramnya.

“Ini bukan berita yang mudah, tapi ini lah hidup. Pergantian pemain adalah sesuatu yang biasa terjadi. Saya menghargai itu, James dan Peter memiliki universe sendiri yang akan dibangun,” lanjut Henry Cavill.

Diketahui sebelumnya, Henry Cavill memerankan tokoh Superman dalam film Black Adam yang belum lama dirilis pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Jasa Marga Prediksi Puncak Mudik Natal dan Terjadi Pada 23 Desember 2022

Sehingga ada spekulasi bahwa Cavill akan memerakan tokoh Superman kembali. Sedangkan dari pihak James Gunn sendiri menegaskan bahwa Superman akan jadi proyek prioritas terbesar DCU meskipun tidak menyinggung nama Cavill.

“Ya tentu saja Superman adalah prioritas yang sangat besar, jika bukan prioritas terbesar,” tulis Gunn.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments