Friday, June 21, 2024
spot_img
HomePoliticsDiisukan Duet Bersama Ganjar, Erick Thohir Akui Masih Fokus Kerja

Diisukan Duet Bersama Ganjar, Erick Thohir Akui Masih Fokus Kerja

INAKINI.COM – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menanggapi adanya wacana duet dirinya bersama Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Erick Thohir sendiri justru tidak menjawab secara tegas mengenai wacana tersebut yang diisukan akan bersama Ganjar Pranowo untuk maju ke Pilpres 2024.

Erick Thohir mengakui dirinya tidak memiliki wewenang mengenai pencalonan Presiden dan Wakil Presiden mendatang. Sebab menurutnya itu menjadi keputusan partai Politik.

“Kalau mekanisme itu kan konsolidasi partai, dan saya rasa masih panjang lah prosesnya,” kata Erick Thohir pada Senin 5 Desember 2022.

Baca Juga : Langsung Ditahan, Direktur Operasi Waskita Karya Resmi Tersangka Oleh Kejagung

Erick juga menambahkan bahwa saat ini dirinya masih fokus kerja sebagai menteri Presiden Joko Widodo. Dia juga mengakui masih fokus mengurus ancaman resesi yang juga akan dirasakan Indonesia pada tahun 2023.

“Jangan kita tiba-tiba dengan hal-hal seperti ini justru out of focus, jadi kerjaan utama tidak bisa jalan. Makanya tadi saya sampaikan bagaimana kinerja BUMN sendiri di tahun 2022 tetap meningkat,” kata Erick Thohir.

Baca Juga : Presiden Jokowi Pesan Lagu Judul: Ojo Dibandingke Versi Gamelan Khusus Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina

Tidak hanya itu, Erick juga mengaku belum memiliki niatan ataupun dorongan serius agar dirinya berkomunikasi bersama ganjar. Erick menganggap dorongan tersebut hanyalah dari media.

“Sama saja tadi pertanyaan bagaimana Preisden dengan wapres, nah itu versi partai. Nah, medianya positif atau enggaknya kan belum tahu ya kan. Yang paling penting kita fokus,” kata Erick.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments