Thursday, February 2, 2023
spot_img
HomeAutomotiveTeknologi V-Belt Michelin Terbaru, Bisa Tahan Panas Sampai 130 Derajat Celcius, Berikut...

Teknologi V-Belt Michelin Terbaru, Bisa Tahan Panas Sampai 130 Derajat Celcius, Berikut Infonya

INAKINI.COM – Teknologi V-Belt sekarang jadi satu inovasi yang harus tersedia untuk memenuhi kebutuhan berkendara di sepeda motor matic.

Pabrikan otomotif dari Prancis, Michelin telah mengembangkan teknologi v-belt sepeda motor khusus dengan spesifikasi terbaru.

Teknologi V-Belt Michelin terbaru ini sudah memakai bahan EPOM yang mana cocok guna mendapatkan komponen lebih baik dengan daya tahan tinggi di cuaca ekstrem.

Tentu saja dari teknologi V-Belt Michelin tersebut bisa tahan pada suhu -30 derajat celcius sampai panas 130 derajat celcius. Sehingga dapat memberikan ketahanan aus optimal.

Baca Juga : 5 Cara Buat Ruang Keluarga Lebih Meriah Saat Natal

“V-Belt Michelin telah dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, sampai keunggulan pada spesifikasi lainnya. Tersedia sabuk karet berkualitas terbaik hingga menghadirkan tingkat penyusutan kecil ketika digunakan sehingga dapat memperpanjang usia penggunaan v-belt.” kata CEO Huang sebagai CEO eLangsung Yahoo Huang.

Pemasaran dari produk Michelin masih memanfaatkan eLangsung hingga penjualannya bisa memberi garansi ketika terjadi kerusakan dalam kurun waktu 30 hari uang kembali. Sehingga durasi waktu 180 hari v-belt nantinya akan diganti versi baru.

Baca Juga : Update Gempa Cianjur: Korban Meninggal Jadi 334 Orang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments