Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyNaruto Senki MOD: Yuk Coba Fitur Unggulannya

Naruto Senki MOD: Yuk Coba Fitur Unggulannya

INAKINI.COM – Versi Naruto Senki MOD APK menjadi versi modifikasi game Naruto Senki yang mana game ini dibuat pengembang ilegal menghadirkan fitur menarik untuk pengguna.

Beberapa fasilitas diantaranya skin karakter, sampai uang tidak terbatas memakai versi MOD APK nya pemain tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun guna membeli item tersebut.

Adapun beberapa kelebihan sampai bagaimana cara download Naruto Senki MOD APK seperti berikut:

Keunggulan Naruti Senki MOD

Fitur Unlock All Mode

Terdapat fitur unlock all mode yang mana menghadrikan kemampuan untuk membuka semua mode. Mode tersebut dapat disesuaikan bersama kemampuan pemain. Hanya saja bagi pemula terdapat mode latihan yang dianjurkan.

Permainan di mode tersebut tidak beresiko kalah cukup tinggi.

Baca Juga : Pak Ogah Kembali Sakit, Kondisinya Drop Tak Mau Makan Hanya Minum Teh Kemasan

Memiliki Karakter Tidak Terbatas

Fitur berikutnya pada Naruto Senki MOD adalah pemain bisa memilih segala jenis karakter sesuka hati. Pemain pemula bisa menggunakan karakter hebat agar dapat memenangkan pertandingan.

Hal ini tentu berbeda ketika player memakai Naruto Senki versi reguler. Dimana tidak semua karakter dapat digunakan.

Pasalnya player perlu membayar sejumlah nominal tertentu guna memakai semua karakter.

Menghadirkan Money Tidak Terbatas

Salah satu keunggulan yang menjadi acuan dari Naruto Senki MOD adalah money tidak terbatas. Nantinya money dipakai guna membeli item game termasuk skin. Hanya saja dalam mendapatkan item tersebut pemain perlu mengeluarkan uang di nominal tertentu.

Maka dari itu pada versi MOD APK wajib digunakan karena money di game tersebut dapat digunakan tidak terbatas atau bisa digunakan secara gratis.

Baca Juga : Hajar Spanyol, Jepang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Menambah Kekuatan

Pada dasarnya versi Naruto Senki MOD juga mampu memberi kejutan yakni bisa menambah kekuatan. Tidak hanya menggunakan karakter dan skin tidak terbatas.

Pemain bisa menambah kekuatan secara mudah bila main di versi MOD APK. Semua fitur bisa diakses secara gratis tanpa biaya satu peserpun.

Hal ini tentu saja tidak bisa didapatkan bila Anda memakai versi reguler.

Cara Download Naruto Senki MOD APK

Jika Anda tertarik dengan semua keunggulan Naruto Senki MOD APK, bisa diunduh secara gratis. Tersedia situs yang menghadirkan game Naurto Senki MOD APK, akan tetapi sebelum mengunduhnya, pastikan juga ponsel Android sudah disetting di pengaturan tertentu.

Pengaturan yang dimaksud untuk memperoleh perizinan aplikasi di dalam situs tidak kredibel ataupun situs yang mencurigakan terpasang di ponsel.

Berbeda pada versi reguler bahwa Naruto Senki MOD APK bukan jadi game resmi. Sehingga tingkat keamanannya masih rendah.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments