Friday, December 2, 2022
spot_img
HomeFinanceSambut Piala Dunia 2022, Token Kripto Bola Banyak Diburu, Berikut Datanya

Sambut Piala Dunia 2022, Token Kripto Bola Banyak Diburu, Berikut Datanya

INAKINI.COM – Menyambut Piala Dunia 2022, Toen kripto dengan beberapa kriteria masih diburu banyak investor.

Walaupun kondisi pasar masih terlihat lesu, ternyata investor beralih dan buru token kripto dengan tema Piala Dunia 2022.

Bahkan dari sisi sentimen positif masih mendorong altcoin masih berhubungan dengan Piala Dunia 2022 dengan pengamatan masih reli dan bullish.

Baca Juga : Kemenkominfo Kembangkan Teknologi Modul Literasi Digital LMS Sikuat Kemendagri

Dilansir dari pernyataan Trader Tokocrypto, Afid Sugiono memberi penjelasan dari proses menyambut Piala Dunia 2022 terlihat beberapa investor mulai akumulasi altcoin berhubungan dengan event tersebut.

Beberapa token kripto seperti Fan Token di beberapa negara partisipan Piala Dunia 2022 masih banyak diburu.

“Investor tampak beralih dari akumulasi BTC ataupun ETH, ke Fan Token guna meraup keuntungan,” kata Afid Jumat 18 November 2022 dilansir dari Investor.id.

Sedangkan dari data CoinMarketCap juga memperlihatkan Fan Token empat negara peserta Piala Dunia 2022 paling atas mengalami lonjakan sampai dua digit di dalam sepekan terakhir.

Baca Juga : Harga Emas Terlihat Jatuh Ada Tekanan Dolar AS dan Fed Lebih Kuat

Bahkan beberapa diantaranya masih mencapai harga tertinggi ataupun all time high.

Terlihat dari urutan pertama ada token Brazil National Football Team Fan yang alami kenaikan 15.71% untuk satu minggu ini mencapai 1.02 Dolar.

Masih ada Argentine Football Association Fan Token mengalami kenaikan 17.68% hingga sukses mencapai ATH dua pekan lalu di harga 8.12 Dolar.

“Disamping Fan Token, kripto Chiliz kemungkinan masih akan bullish sebagai dampak di dalam Piala Dunia 2022. Banyak Fak Token berada di blockchain Chiliz sehingga masih mengikuti reli bersama Fan Token di jaringannya,” kata Afid. ***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments