Thursday, December 1, 2022
spot_img
HomeFinanceSentimen Negatif Industri Aset Kripto Muncul Setelah Krisis FTX Terjadi, Ini Informasinya

Sentimen Negatif Industri Aset Kripto Muncul Setelah Krisis FTX Terjadi, Ini Informasinya

INAKINI.COM – Dari aspek industri aset kripto saat ini masih mengalami fluktuasi bahkan cenderung alami penurunan nilai.

Dalam menghadapi situasi krisis inilah banyak investor dan industri aset kripto mulai mencermati apa yang semestinya dilakukan.

Sehingga krisis yang dihadapi diantaranya platform crypto exchange global FTX menjadi sentimen negatif saat ini.

Pihak CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai memberi data bahwa peristiwa tersebut bisa memberi kemunculan trust issue mengenai business plan dan sisi keamanan aset investor di platform centralized exchange.

Baca Juga : ASEAN Sepakati dan Akui TImor Leste Anggota ke 11

Pada kondisi tersebut menjadi perhatian banyak pihak bahkan pelaku industri aset kripto di Indonesia agar bisa memastikan kondisi tersebut tidak terjadi.

Maka dari itu, Tokocrypto sebagai salah satu pedagang fisik aset kripto terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi masih terus meningkatkan sektor keamanna di setiap aset investor.

“Kami memahami penurunan nilai di pasar aset kripto memperlihatkan rasa khawatir bagi investor dan dirasakan dampaknya di seluruh dunia. Hanya saja kami memastikan bahwa ada semua dana nasabah aman dan Tokocrypto akan selalu mematuhi semua regulasi yang ditetapkan pemerintah mengenai penyimpanan aset kripto nasabah,” kata Kai pada Jumat 11 November 2022.

Kai juga kembali menegaskan bahwa aspek kenyamanan dan keamanan di semua transaksi nasabah menjadi komitmen perusahaan.

Maka dari itu pihaknya sendiri terus memberi layanan perdagangan aset kripto secara detail dan maksimal.

Baca Juga : KTT G20, Indonesia Rilis Standar ESG Bertujuan Danai Infrastruktur

“Diimbau setiap nasabah untuk lebih berhati-hati dan tetap melakukan riset atas setiap keputusan investasi aset kripto yang diambil,” kata Kai.

Menurut Kai sendiri, kondisi industri kripto saat ini masih terlihat pasang surut dan dianggap sebagai hal biasa di dunia usia.

Sedangkan finansial dan investgasi inilah bisa dihadapi dan pihaknya masih tetap fokus di semua stratgis bisnis jangka panjang.

“Kami saat ini melakukan optimalisasi bisnis jangka panjang menggunakan fokus di model bisnis crypto exchange dan mengembangkan ekosistem blockchain. Harapannya bisnis akan lebih stabil dan pertumbuhan bisa terjadi dengan rencana jangka panjang,” kata Kai.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments