Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeSportAustralian Open 2022, Prediksi dan Analisa Pertandingan

Australian Open 2022, Prediksi dan Analisa Pertandingan

INAKINI.COM – Australian Open 2022 menjadi ajang BWF Tour setelah selesai di event Hylo Open 2022. Agenda BWF World Tour 2022 harus berlanjut ke Australia untuk bisa menjalankan turnamen Australia Open 2022.

Turnamen kejuaraan Australian Open 2022 tersebut memiliki kategori Super 300 yang diagendakan akan berlangsung pada 15-20 November 2022 di State Sports Centre, Sydney, Australia.

Penyelenggaran Australian Open 2022 juga memberi price money mencapai 180.000 Dolar AS. SEdangkan hadiah sebesar 13.500 Dolar AS diberikan untuk sektor juara tunggal putra maupun putri. Sedeangkan nominal 14.220 Dolar AS dibagikan ke juara kategori ganda putra, campuran, dan putri.

Baca Juga : Tiket KA Libur Nataru Bisa Dibeli Mulai 7 November

Kita bisa melihat skema dari turnamen Australian Open 2022 masih memakai fase gugur. Babak utama masih dimulai di fase 32 besar. Namun, ada pertandingan babak kualifikasi dihelat untuk bisa memperebutkan tiket 32 besar.

Pada kejuaraan Ausralian Open 2022, Indonesia masih mengirim pemain andalan. SEktor tunggal putra Indonesia mengirim 5 pemain yakni Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura, Anthony Ginting, Jonathan Crhistie dan Tommy Sugiarto.

Sedangkan sektor ganda putra mengirimkan 3 wakil Indonesia yang bermain sejak fase 32 besar. Wakil Indonesia di sektor ganda putra terdiri dari Fajar Alfian/Muahmmad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi.

Baca Juga : BPOM RI Cabut Izin Edar Sirop Obat dari Tiga Industri Farmasi

Sektor tunggal putri, Indonesia masih mengirimkan beberapa nama diantaranya Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Untuk sektor ganda putri, Indonesia mengirimkan beberapa pasang nama diantaranya Melani Mamahit/Tryola Nadia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Meilsya Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments