Thursday, February 2, 2023
spot_img
HomeNewsAnggap Program Jalur Sepeda yang Digagas Anies Baswedan Gagal Direalisasi, PDIP :...

Anggap Program Jalur Sepeda yang Digagas Anies Baswedan Gagal Direalisasi, PDIP : Tidak Layak Dilanjutkan Heru Budi

INAKINI.COM – Program jalur sepeda yang  digagas Anies Baswedan untuk membantu para pesepeda bisa berlenggang di jalan utama DKI Jakarta dianggap tidak berjalan mulus.

Pihak Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B sekaligus sebagai politisi PDI Perjuangan, Gilbert Simanjuntak memberi penilaian bahwa PJ Gubernur Heru Budi Hartono tidak mempunyai kewajiban untuk melanjutkan apalagi menyempurnakan program Anies Baswedan.

“Apa yang dikerjakan Pak Heru sekarang adalah program yang benar. Nyatanya banyak program Anies tidak bisa dilaksanakan Anies sendiri. Tentu itu tidak menjadi kewajiban Gub DKI sekarang untuk mengurangi kegagalan Anies,” kata Gilbert pada Senin 7 November 2022 dilansir dari halaman Tempo.

Baca Juga : Result Hylo Open 2022: Anthony Ginting Raih Gelar Juara

Menurut Gilbert bentuk tugas dan kewajiban Heru Budi adalah membuat program yang dapat dikerjakan tidak hanya sekedar janji saja.

“Tetapi membuat yang baik dan dapat dikerjakan bukan sekedar nuansa atau kata-kata. Yang penting rakyat merasakan perbakan,” kata Gilbert.

Bukan hanya itu, Gilbert juga meminta kepada Heru tidak perlu lanjutnya apa program yang sebelumnya belum selesai di masa Anies Baswedan.

Baca Juga : Result Hylo Open 2022 Final: Rehan dan Lisa Raih Gelar Juara Tumbangkan Wakil China

“Ada yang tidak masuk akal: menuding jalur sepeda tidak terurus dan tidak dilanjutkan itu program yang gagal sejak awal di era Anies. Kenapa musti diteruskan?,” kata Gilbert.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments