Thursday, December 1, 2022
spot_img
HomeTechnologyDaftar Aplikasi Paylater Terbaik Tahun 2022, Terbukti Aman

Daftar Aplikasi Paylater Terbaik Tahun 2022, Terbukti Aman

INAKINI.COM – Daftar aplikasi paylater masih cukup banyak diminati karena mampu melakukan transaksi pembayaran lebih fleksibel.

Tidak hanya menggunakan e-wallet saja, tetapi metode pembayaran paylater juga mampu diakses secara mudah.

Sebelum memakai metode paylater ada baiknya Anda membaca panduan seputar penggunaannya hingga memakai aplikasi khusus.

Daftar aplikasi paylater di Indonesia masih memberi poin menarik dan bisa dicoba siapa saja untuk pembelian di marketplace dengan beberapa persyaratan.

Daftar Aplikasi Paylater Terbaik Tahun 2022

Beberapa aplikasi paylater terbaik saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan beberapa kriteria. Karena itu, ada izin resmi pihak OJK yang mana bisa memberi poin penting dan diakses sesuai dengan rekomendasi aplikasi seperti berikut:

  • GoPayLater

Pada urutan pertama metode paylater satu ini sudah tersedia di platform aplikasi Gojek. Fitur e-wallet di dalam Gojek yakni Gopay mampu memberi kemudahan untuk membeli paylater.

GoPayLater ini sudah terintegrasi dengan aplikasi Gopay dan Tokopedia. Limitasi tertinggi bisa digunakan pada GoPayLater yakni Rp 500.000 dan disesuaikan kebutuhan utama Anda.

Baca Juga : Aplikasi Online Pajak Pokok, Wajib Anda Miliki dan Pahami

  • Shopee PayLater

Poin penting dari penggunaan Shopee saat ini bisa diperhitungkan menggunakan Shopee PayLater dengan poin angka limit cukup tinggi.

Tujuan dari penggunaan Shopee PayLater ini diantaranya memberi opsi lebih mudah dalam pembelian barang dengan metode cicilan.

Tentu dari metode cicilan ini bisa dibayarkan sesuai jangka waktunya baik hitungan bulan ataupun lebih.

Bukan hanya membeli barang, paylater ini bisa dipakai untuk beli makanan di layanan ShpeeFood.

  • Traveloka PayLater

Untuk penyedia layanan perjalanan ini bisa memberi metode pembayaran paylater. Sedangkan pada proses registrasinya di Traveloka juga cukup mudah.

Mekakai Traveloka PayLater, rencana liburan Anda jadi lebih mudah dilakukan dan bisa memberi promo tersedia di pemesanan akomodasi.

Baca Juga : ANTAM Luncurkan Logam Emas Bermotif Batik Indonesia Seri III

  • Kredivo

Anda bisa mengakses Kredivo yang mana dikenal sebagai aplikasi pemberi pinjaman dengan limit 30 juta rupiah dan bunganya terbilang kecil.

Untuk masa cicilan waktunya di kisaran 6 bulan sampai 1 tahun ataupun 12 tahun.

Pemakain Kredivo juga bukan hanya menjangkau pinjaman saja, tetapi bisa digunakan untuk pembayaran toko fisik diantaranya iBox, Samsung, dan McDonalds.

  • Home Credit

Aplikasi Home Credit juga menghadirkan sistem paylater bisa digunakan di berbagai tempat. Bukan hanya itu, Home Credit juga bisa digunakan untuk memindai kode QRIS yang tersedia di toko offline.

Sedangkan untuk batas pembayaran cicilan Anda dapat dilakukan sampai 9 bulan dengan besaran bunga mencapai 3.49%.

  • Aplikasi Akulaku

Hingga sekarang Akulaku juga banyak digunakan sebagai cara pembelian barang rumah tangga, kendaraan pribadi, sampai barang elektronik.

Tenor pinjaman di Akulaku masih dikatakan lebih panjang dibandingkan lainnya mencapai 15 bulan dengan batas maksimal pinjaman sampai 15 juta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments