Friday, December 2, 2022
spot_img
HomePoliticsSindiran ke Anies Baswedan, Sekjen Gerindra Singgung Pemimpin yang Dipegang Perkataannya

Sindiran ke Anies Baswedan, Sekjen Gerindra Singgung Pemimpin yang Dipegang Perkataannya

INAKINI.COM – Masih hangat ditelinga kita bahwa Anies Baswedan secara resmi telah diusung partai NasDem sebagai capres Pilpres 2024 mendatang.

Namun, dari pihak Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani masih memberi sindiran halus kepada Anies Baswedan yang akan maju sebagai capres NasDem di tahun 2024 mendatang.

Sindiran tersebut disampaikan setelah beredarnya video Anies di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan bahwa Anies Baswedan tidak akan mengkhianati Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres mendatang.

“Coba tanyakan kepada Pak Anies, itu video asli atau bukan atau hoaks atau asli. Kira-Kira seperti itu tetapi politisi tersebut menganggap bahwa seorang pemimpin yang dipegang omongan,” kata Muzani pada Kamis 6 Oktober 2022.

Baca juga : Insiden Penembakan Massal di Thailand Bertambah 36 Orang Tewas

Muzani masih enggan untuk berbicara banyak seputar sikap Anies yang masih berpotensi berlawanan dengan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Muzani lebih memilih untuk tetap fokus untuk mengurus keperluan Partai Gerindra saja yang mana harus berjuang memenangkan Prabowo untuk bisa jadi presiden.

Tidak hanya itu, saat ini Gerindra juga sudah berjuang dengan elektabilitas rendah hingga menjadikan Prabowo menjadi yang diminati masyarakat.

“Gerindra sudah terbiasa fight. Gerindra sudah biasa all out dengan sebuah popularitas yang rendah, elektabilitas yang tidak laku dan menjadikan orang popularitasnya lebih tinggi sampai tokoh tersebut diminati sudah biasa,” kata Wakil Ketua MPR tersebut.

Baca Juga : Usung Anies Baswedan Jadi Capres Pilpres 2024, Tiga Kader NasDem Putuskan Mundur

Sedangkan dari Fadli Zon sendiri juga memberi respon terhadap video Anies yang menyatakan tidak ingin mengkhianati Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Dirinya menganggap setiap orang memiliki hak untuk bisa menentukan pilihannya.

“Saya enggak tahu itu videonya kapan ya, tapi saya kira yang setiap orang pasti punya hak untuk menentukan pilihan-pilihannya,” kata Fadli.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments