Sunday, October 2, 2022
spot_img
HomeBUMNPLN Kenalkan Startup Terbaru, Seperti Apa Detailnya?

PLN Kenalkan Startup Terbaru, Seperti Apa Detailnya?

INAKINI.COM – Inovasi terbaru muncul dari PLN Elevation yang mana membuka potensi sebagai program Startup Day Kementerian BUMN.

Tujuan dari adanya PLN Elevation ini mengajak anak muda untuk tetap bergerak bersama untuk bisa mencapai transisi energi.

PT PLN Persero terus memberi dukungan kepada anak muda untuk tetap berinovasi dan menciptakan solusi energi masa depan Indonesia.

Adanya kolaborasi dengan Lestari, Pares, dan Pijar Foundation mampu memberi dukungan kepada pemerintah.

Baca juga : PT Gagas Energi Indonesia Dukung Pengembangan Infrastruktur Green Toll Road, Ini Konsepnya

Sehingga PLN mampu merilis program PLN Elevation : Watts Up! Pada Senin 12 September 2022.

Adanya program PLN Elevation tersebut PLN sendirilah yang memilih 10 startup terbaik hingga masuk ke dalam inkubasi bisnis.

Berikutnya akan tersedia 3 startup terpilih yang mendapat dukungan dana pengembangan usaha sampai Rp 450 juta hingga mendapatkan bimbingan dari semua mentor kelas dunia.

“Sesuai arahan Menteri BUMN Erick Thohir ini adalah upaya bagaimana pondasi dari ekosistem BUMN melakukan inkubasi terhadap anak-anak muda generasi milenial. Sehingga bisa mewujudkan ide-idenya. Dengan adanya kumpulan seperti ini kita bangun ekosistem yang sehat sehingga komponen bangsa ini bisa saling mendukung,” kata Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments