Friday, December 2, 2022
spot_img
HomeBUMNErick Thohir Inginkan BUMN Tetap Sehat Untuk Terus Beri Kontribusi

Erick Thohir Inginkan BUMN Tetap Sehat Untuk Terus Beri Kontribusi

INAKINI.COM – Peran penting dari setiap BUMN mampu memberi kontribusi terhadap beberapa kebutuhan pemerintah dan masyarakat.

BUMN sendiri dapat mengurangi praktik korupsi di tubuh perusahaan. Selain itu pihak Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, Erick Thohir memberi ketegasan kondisi kesehatan BUMN yang dikatakan lebih krusial.

Menteri Erick Thohir juga mengharapkan kondisi BUMN tetap sehat dan memberi dampak lebih besar bagi masyarakat dan negara.

“Sejak awal, kita berkomitmen melakukan transformasi menyeluruh dengan memperbaiki proses dan fokus bisnis hingga penerapan budaya kerja dengan core value Akhlak,” kata Erick Thohir pada Kamis 18 Agustus 2022.

Erick juga merasa yakin bahwa dari proses bersih-bersih BUMN dengan tambahan transformasi bisnis dan sumber daya manusia (SDM) akan membawa perubahan bersar di BUMN.

Baca Juga : Ingin Uang TE 2022? Begini Cara Penukarannya Jangan Sampai Salah

Bukan hanya itu mampu mendongkrak kinerja, Erick juga menyebutkan bahwa dari program transformasi masih memberi fondasi besar bagi BUMN untuk bisa mengurangi praktik korupsi di tubuh perusahaan sendiri.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments