Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomeTravelDeretan Wisata Alam dan Budaya Di Papua Terpopuler, Yuk Simak Daftarnya Berikut...

Deretan Wisata Alam dan Budaya Di Papua Terpopuler, Yuk Simak Daftarnya Berikut Ini

INAKINI.COM – Daerah Papua menjadi satu destinasi unggulan hingga incaran setiap wisatawan lokal hingga mancanegara.

Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan saja, tetapi Papua juga terkenal dengan wisata budaya unik sampai kaya makna.

Papua sendiri dikenal sebagai destinasi wisata unggulan untuk semua wisatawan lokal sampai mancanegara yang dapat menikmatinya kapan saja.

Posisinya yang berada di paling timur Indonesia, tentu Papua dikelilingi deretan pegunungan hingga danau bahkan terdapat pemandangan air terjun.

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah saja, tetapi Papua juga dikenal sebagai wisata budaya yang khas.

Pada faktanya masyarakat Papua sendiri masih perlu menjaga semua kesenian dan budaya yang mana bisa diwariskan secara turun menurun.

Jika selama ini Anda memiliki rencana untuk bisa liburan ke Papua, simak beberapa deretan wisata alam hingga budaya di Papua berikut ini:

  • Danau Sentani

Saat ini destinasi wisata Danau Sentani berlokasi di lereng cagar alam Cycloop di ketinggian 75mdpl yang mana cocok untuk tempat refreshing.

Dari angin menyegarkan di Danau Sentani mampu melepaskan semua rasa penat setelah sekian banyak pekerjaan yang dilakukan.

Danau Sentani menawarkan keindahan pemandangan dan kejernihan airnya. Itulah mengapa dari aktivitas mengelilingi Danau Sentani memakai kapal menjadi satu pilihan tepat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments