Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeSportHasil Piala AFF U-16 2022, Vietnam Libas Singapura 5-1

Hasil Piala AFF U-16 2022, Vietnam Libas Singapura 5-1

INAKINI.COM – Hasil Piala AFF U-16 2022 mempertemukan Timnas Singapura U-16 dan Timnas Vietnam U-16 di laga pembuka Grup A.

Pada pertandingan dan hasil Piala AFF U-16 2022 tersebut Timnas Vietnam mampu melibas Timnas Singapura dengan skor telak 5-1.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta pada Minggu 31 Juli 2022. Hasil tersebut memberi kepuasan bagi timnas Vietnam karena mampu unggul dan memuncaki klasemen Grup A.

Proses Pertandingan Babak Pertama

Pada babak pertama Vietnam memberi serangan dan mengurung pertahanan dari Singapura. Meskipun masih awal, Singapura tertekan serangan dari Vietnam hingga serangan demi serangan dilancarkan memanfaatkan kecepatan pemain depan.

Hasil dari serangan Vietnam di laga awal tepatnya sembilang menit The Golden Star atau julukan dari Vietnam mampu memecah kebuntuan melalui Nguyen Huu Trong.

Tidak mengendurkan serangan Vietnam terus menyerang dan berhasil menggandakan serangan hingga hasil.

Baca Juga : Empat Fokus Kerja Sama Indonesia – Korea Selatan Dalam Pembangunan Infrastruktur IKN

Vietnam mampu memberi hasil gol tambahan di menit 23 babak pertama. Giliran Phan Thanh Duc Thien yang berhasil mencatatkan nama di papan skor.

Vietnam tidak mengendurkan serangan dan terus mengurung pemain Singapura untuk tetap bertahan.

Singapura tidak bisa mengembangkan permainan, akan tetapi masuk ke menit 45, The Golden Star kecolongan. Dari serangan balik Singapura dapat mencuri gol ditorehkan Muhammad Rasul Ramli.

Namun sebelum turun minum, Nguyen Xuan Tuan mampu menambah pundi gol VIetnam hingga terus menjauh dengan skor 3-1. Hingga kedudukan terus menutup paruh pertama laga awal.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments