Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeNewsPilot Citilink Rute Surabaya-Makassar Meninggal Dunia, Belum Diketahui Penyebabnya

Pilot Citilink Rute Surabaya-Makassar Meninggal Dunia, Belum Diketahui Penyebabnya

INAKINI.COM – Breaking news, pilot pesawat Citilink Indonesia dengan rute Surabaya-Indonesia dikonfirmasi telah meninggal dunia di Bandara Juanda Surabaya.

Dari catatan kejadian sebelum meninggal dunia, pilot tersebut sempat terbang dalam durasi 15 menit akan tetapi kembali mendarat.

Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 307 tersebut telah lepas landas kurang lebih pada pukul 06.00 WIB. Hanya saja pesawat kembali mendarat di Bandara Juanda setelah beberapa menit sebelumnya lepas landas.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dari pihak rumah sakit setempat, disampaikan bahwa pilot kami dinyatakan telah meninggal dunia,” kata Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Dewa Kadek Rai pada Kami 21 Juli 2022.

Baca Juga : Modalku Paylater, Bentuk Opsi Pinjaman Tanpa Agunan Dukung UMKM, Simak Faktanya

Dewa Kadek juga menyampaikan bahwa dari penerbangan pesawat Citilink QG307 tersebut melalui Surabaya ke Makassar dan sudah sesuai dengna jadwal keberangkatan kurang lebih pada pukul 06.00 WIB.

“Setelah kurang lebih 15 menit mengudara, penerbangan tersebut kembali mendarat di Surabaya dikarenakan pilot kami mengalami darurat kesehatan. Pesawat tersebut telah mendarat kembali pukul 07.00 WIB di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya dengan baik dan selamat,” kata Dewa KAdek.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments