Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeTechnologyBocoran Huawei MateBook D16, Usung RAM 16GB dan SSD 512GB, Simak Faktanya

Bocoran Huawei MateBook D16, Usung RAM 16GB dan SSD 512GB, Simak Faktanya

“Huawei berokmitmen menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan. Termasuk Huawei MateBook D16 yang akan diluncurkan tidak lama lagi,” kata Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru Selasa 19 Juli 2022.

Patrick juga memberi penjelasan kembali bahwa versi Huawei MateBook D16 tersebut telah dirancang sebagai satu laptop dengan ukuran layar lebih besar dan performa andal.

Ukuran keyboard lebih luas dan tambahan numpad hingga ketersediaan webcam 1080p memberi aktivitas multitasking lebih mudah dipenuhi.

Baca Juga : Jelang Event G20, Persiapan dan Produksi Suveninr hingga Venue Dipersiapkan Maksimal di Bali

Pada aspek koneksi internet, Huawei MateBook D16 tersebut juga memberi teknologi Metaline Antennae yang mana menjadi inovasi pertama kali karena memang berbasis Metamaterial hingga memberi kecepatan akses internet lebih cepat.

Terdapat efisiensi jaringan mengikat mencapai angka 56 persen. Sedangkan pihak pengguna sendiri bisa menikmati kestabilan koneksi internet lebih baik. Sehingga dapat mengurangi momen video buffering saat streaming ataupun terputusnya proses download.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga laptop baru Huawei tersebut,

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments