Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeHotVia Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah, Ternyata ini Bocoran Destinasi Bulan...

Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah, Ternyata ini Bocoran Destinasi Bulan Madunya

INAKINI.COM – Via Vallen dan Chevra Yolandi telah remsi menjadi suami istri pada Jumat 15 Juli 2022. Pada momen pernikahan yang digelar menggunakan adat Jawa tersebut terlihat megah dan mewah.

Bahkan pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi disiarkan secara langsung di televisi. Dari dua belah pihak pengantin telah mempersiapkan rencana untuk bulan madu.

Pasangan baru tersebut akan pergi bulan madu ke Manchester, Inggris. Dari pihak Via Vallen sendiri memilih kota tersebut sebagai satu desitnasi karena dirinya mengakui sebagai penggemar klub sepak bola Manchester United dan Cristiano Ronaldo.

“Dari dulu memang suka samsa Cristiano Ronaldo. Nunggu pas liga Inggris jadi bisa sekalian nonton banyak pertandingan,” kata Via Vallen di salah satu TV nasional.

Sedangkan dari pernyataan Chevra sendiri telah membenarkan dari pernyataan Via yang mana masih menjadi penggemar MU.

Baca Juga : Facebook Lakukan Tes Terbaru, Membuat Setiap Pengguna Bisa Buat 5 Akun Baru

Walaupun demikian Via dan Chevra sendiri tidak mengungkapkan kapan mereka akan mengunjungi kota Manchester tersebut untuk bulan madu.

Pada pernikahan mewah tersebut dihadiri dua menteri sebagai saksi yakni Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Chevra Yolandi telah memberi maskawin berupa emas 157 gram dan 1.507 uang Euro hingga perangkat shalat lengkap ke Via Vallen.

Baca Juga : Teliti Sebelum Beli Kendaraan Bekas, Ini Ciri Mobil yang Pernah Menabrak Kenali Lebih Detail

Proses ijab juga berkalan lancar. Diketahui Via Vallen dan Chevra Yolandi sendiri telah berpacaran sejak tahun 2021 lalu, dan dari hubungan tersebut tidak banyak diterpa gosip dan jarang terekspose media.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments