Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeBUMNAplikasi PLN Mobile Beri Inovasi Mudahnya Layanan Pembayaran dan Aduan Lebih Cepat

Aplikasi PLN Mobile Beri Inovasi Mudahnya Layanan Pembayaran dan Aduan Lebih Cepat

Tidak hanya dari sisi Mulan saja, namun Ridwan Effendi sebagai Camat Selaawi juga berharap ada kemudahan dalam menghubungi PLN.

Ridwan juga mengajak para warga untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile untuk kebutuhan aduan gangguan dan lainnya.

“Dengan PLN Mobile semuanya lebih mudah, kita dapat mengakses informasi terkait dengan info pemadaman, membeli token listrik, membayar tagihan listrik, ubah daya, pasang baru dan juga melakukan pengaduan layanan listrik,” kata Ridwan

Dari pihak General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Agung Nugraha memberi apresiasi Mulan yang telah mengunduh PLN Mobile.

Baca Juga : Teliti Sebelum Beli Kendaraan Bekas, Ini Ciri Mobil yang Pernah Menabrak Kenali Lebih Detail

Ridwan juga memberi dukungan secara penuh dari penggunaan PLN Mobile.

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada yang terhormat Ibu Mulan, Bapak Ridwan dan semua pelanggan yang telah men downdload, menggunakan, bahkan turut menyosialisasikan PLN Mobile. Hal ini memberi petunjuk bahwa adanya PLN Mobile memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Agung.

Perlu diketahui bahwa dari PLN Mobile mempunyai beberapa fitur diantaranya monitor penggunaan listrik, pencatatan meteran secara mandiri, kemudian fitur Charge In sebagai layanan untuk mengetahui lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU dan ListriQu sebagai layanan untuk berbagai keluhan baik itu instalasi listrik pelanggan, dan Iconnect sebagai penyedia layanan internet broadband ataupun fitur lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments