Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeTechnologyRilis iOS 16 Beri Proteksi Data Pengguna Lebih Baik, Terdapat Fitur Ini

Rilis iOS 16 Beri Proteksi Data Pengguna Lebih Baik, Terdapat Fitur Ini

NSO Group masih digugat pada musim gugur lalu karena memakai Pegasus sebagai proses meretas telepon tokoh politik di semua negara.

“Sementara sebagain besar pengguna tidak akan pernah menjadi korban serangan siber yang sangat ditargetkan. Kami akan bekerja tanpa lelah untuk melindungi sejumlah kecil pengguna yang menjadi korbannya,” kata Ivan Krstic sebagai kepala Teknik Keamanan dan Arsitektur Apple.

Baca Juga : Hasil Terbaru Malaysia Masters 2022 : Gregoria Terhenti di Semifinal

Rancangan pertahanan khusus pada sistem operasi iOS 16 tersebut memang dirancang dengan beberapa langkah penelitian.

iOS 16 juga dianggap masih penting untuk bisa mengungkap perusahaan tentara bayaran yang mana secara sengaja menciptakan sebuah serangan digital.

Ketika aktivitas Lockdown Mode diberlakukan maka fitur yang tersedia bisa membatasi fungsionalitas iPhone untuk membuat kebal terhadap serangan malware.

Sedangkan notifikasi yang dihadirakn bisa dikases di semua lampiran pesan tidak hanya gambar, tetapi ada fungsi untuk mematikan tautan pratinjau, kemudian adanya pemblokiran panggilan FaceTime terutama nomor telepon tidak dikenal dan mencegah koneksi kabel ke perangkat komputer hingga aksesoris saat kondisi iPhone terkunci.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments