Sunday, October 2, 2022
spot_img
HomeBUMNASDP Bidik Nilai Kenaikan Trafik 5-10 Persen di Momen Libur Idul Adha,...

ASDP Bidik Nilai Kenaikan Trafik 5-10 Persen di Momen Libur Idul Adha, Simak Faktanya Berikut Ini

INAKINI.COM – Peningkatan arus kendaraan yang masih didominasi kendaraan pribadi terpantau rampai lancar tepatnya di Pelabuhan Merak dengan tujuan penyeberangan ke Bakauheni, Lampung pada Kamis 7 Juli 2022.

Dilansir dari pernyataan Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan bahwa dari bertepatan momen libur Idul Adha 1443, ASDP masih melakukan antisipasi mengenai peningkatan trafik kendaraan dan tercatat penumpang mengalami peningkatan untuk tujuan penyeberangan dari Jawa ke Sumatera.

Baca Juga : Hasil Malaysia Masters 2022 : Chico Lolos ke Perempat Final Lawan Ginting

“Berdasarkan pantauan di lapangan, sejak Kamis pagi terlihat ada peningkatan arus kendaraan pribadi yang menuju Bakauheni, dan arus terpantau ramai lancar. Prediksi untuk periode libur akhir pekan ini ada kenaikan trafik kendaraan dan penumpang total sekitar 5-10 persen,” kata Shelvy.

Tercatat pula dalam informasi posko Idul Adha memberi catatan bahwa ada jumlah kendaraan pribadi yang melakukan penyeberangan pada Kamis pagi sampai sore mencapai angka 9.000 kendaraan ataupun mengalami kenaikan mencapai 20 persen.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments