Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeSportHasil Semi Final Malaysia Open 2022, Apriyani dan Fadia Lolos ke Partai...

Hasil Semi Final Malaysia Open 2022, Apriyani dan Fadia Lolos ke Partai Final

INAKINI.COM – Hasil pertandingan di babak semifinal Malaysia Open 2022 memperlihatkan perjuangan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Jeong Na Eun dan Kim Hye Jeong wakil Korea Selatan.

Pada pertandingan di Axiata Area, Bukit Jalil Kuala Lumur pada 2 Juli 2022 memperlihatkan performa dari Apriyani dan Fadia yang konsisten bisa memenangkan pertandingan.

Dari babak seminfinal Malaysia Open 2022 tersebut Apriyani dan Gadia mampu menang dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 22-20.

Pertandingan terlihat alot di gim kedua yang mana Jeong Na Eun dan Kim Hye Jeong berusaha untuk tidak kalah dari Apriyani dan Fadia.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Malaysia Open 2022 Quarter Finals, Jonatan Mengani Laga Lawan Prannoy

Jalannya Pertandingan Gim Pertama

Pada gim pertama Apriyani dan Fadia langsung tancap gas dan tidak ingin ketinggalan angka karena pasangan wakil Korea Selatan ini memiliki serangan yang baik.

Apriyani dan Fadia sanggup konsisten dalam bertahan dan menyerang meskipun sempat melakukan beberapa kesalahan.

Jeong Na Eun dan Kim Hye Jeong merasa kewalahan karena kecepatan serangan dari ganda putri Indonesia terlihat lebih kuat.

Beberapa kesalahan terjadi dari kubu ganda putri wakil Korea Selatan tersebut, sehingga membuat gim pertama dimenangkan oleh Apriyani dan Siti Fadia dengan skor 21-14.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments